Silahturahmi dan Ramah Tamah Penasihat DWP Kemenag RI

By Admin ASHABA 11 Sep 2024, 10:06:28 WIB Kegiatan
Silahturahmi dan Ramah Tamah Penasihat DWP Kemenag RI

Balikpapan - Dharma Wanita Persatuan (DWP) di lingkungan Kementerian Agama RI menggelar Silaturahmi dan Ramah Tamah pada Selasa (10/09/24) pukul 19.00 WITA di Aula Jabal Rahmah Asrama Haji Embarkasi Balikpapan.

Acara ini dihadiri langsung oleh Eny Retno Yaqut selaku Penasihat DWP Kementerian Agama RI, Ketua Hilda Ainissyifa Ramdhani beserta jajaran, dan perwakilan DWP Kemenag dari 38 Provinsi se-Indonesia.

Pada sambutannya, Eny menekankan pentingnya menjaga silaturrahmi agar tercipta harmoni serta inovasi terhadap program kerja yang selama ini berjalan dengan baik.

Selain itu, alumnus IPB ini juga menyampaikan bahwa DWP Kemenag jangan dikenal hanya bisa mengaji, dan baca do'a saja, akan tetapi juga mampu memberikan kontribusi nyata dalam pengabdian sebagai anggota Dharma Wanita.

"Mulai sekarang kita sebagai Dharma Wanita Kementerian Agama jangan hanya bisa ngaji, bisa baca do'a, tetapi kita tunjukkan bahwa kita memiliki kemampuan dalam berkontribusi nyata kepada masyarakat apapun bidangnya," ujarnya.

Mengakhiri sambutannya ia mengharapkan kritik dan masukan dari anggota DWP demi kemajuan bersama.

"Yang saya harapkan tentu masukan serta kritik dari ibu-ibu semua kepada DWP Pusat apapun itu agar kedepan kita bisa merumuskan program lebih baik lagi," tutupnya.

Kegiatan ramah tamah ini juga menampilkan beberapa hiburan seperti alunan musik Tingkilan khas Kutai, Fashion Show busana daerah 10 Kab/Kota Kalimantan Timur.




Berikan komentar di Fascebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook