Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Balikpapan Lakukan Inspeksi

By Admin ASHABA 02 Mar 2022, 12:14:04 WIB Kesehatan
Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Balikpapan Lakukan Inspeksi

Keterangan Gambar : Petugas KKP Lakukan Pengambilan Sampel Air Bersih di UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan


Ditengah guyuran hujan yang melanda Kota Balikpapan pada hari Kamis (24/02) tidak menyurutkan semangat rombongan KKP Kelas II Balikpapan untuk melakukan inspeksi kesehatan lingkungan serta penerapan prokes Covid-19 di Lingkungan UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan.

Acara dimulai dengan pertemuan singkat antara tim KKP dan tim UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan. Dalam sambutanya H. Mukhtar Kepala UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta bimbingan yang diberikan oleh tim KKP kepada UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan.

"Saya berharap dengan adanya inspeksi ini Asrama Haji Embarkasi Balikpapan dapat meningkatkan pelayananya kepada para jamaah haji yang berangkat melalui Asrama Haji Embarkasi Balikpapan" ujar H. Mukhtar.

Setelah melakukan pertemuan singkat di ruang rapat Multazam tim kemudian bergerak menuju Water Treatmeant Plan (WTP) untuk melakukan pengambilan sampel air yang akan digunakan sebagai sumber air bersih yang ada Asrama Haji Embarkasi Balikpapan. Puas mengambil sampel air, tim kemudian melanjutkan meninjau dapur umum yang sedianyabakan digunakan sebagai tempat penyuplai makanan bagi para jamaah haji di UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan.

Selesai melakukan inspeksi pada dapur umum, tim KKP lanjut bergerak menuju Aula Jabal Rahmah sembari melakukan evaluasi terhadap protokol kesehatan yang ada seperti mengecek ketersediaan wastafel, thermoscan, tempat handsanitizer serta pengaturan lalu lalang jamaah haji.

"Ini semua merupakan ikhitiar kita sebagai manusia untuk memberikan pelayanan yang maksimal terutama dimasa pandemi kepada calon jamaah haji yang kelak akan berangkat melalui embarkasi Balikpapan" tutup H.Mukhtar.




Berikan komentar di Fascebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook