Pembukaan Bimtek Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Kloter Terintegrasi

By Admin ASHABA 16 Mar 2023, 14:30:38 WIB Kegiatan
Pembukaan Bimtek Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Kloter Terintegrasi

Assalamualaikum #TamuAllah
Mengambil tempat di Aula Jabal Rahmah, telah dilaksanakan pembukaan Bimtek Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Kloter Terintegrasi, Minggu (12/03/23).

Acara yang diikuti oleh petugas haji baik dari Provinsi Kaltim, Kaltara, Sulut dan Sulteng ini dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Kaltim, Drs. H. Abdul Khaliq, M.Pd. Dalam sambutanya, orang nomor satu di Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kaltim ini menyampaikan jika kegiatan ini sangat penting untuk diikuti terutama calon petugas haji karena untuk meningkatkan pembinaan, pelayanan dan perlindungan kepada Jemaah haji sehingga dapat terlayani dengan baik sesuai dengan amanat Undang-Undang No. 9 Tahun 2019.

"Bimbingan, pelayanan dan perlindungan bagi Jemaah haji mutlak dilakukan oleh kita semua, khususnya bagi calon petugas haji baik dari Kementerian Agama maupun Kementerian Kesehatan" lanjut Abdul Khaliq.

Ditemui ditempat acara, Kepala UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan H. Mukhtar, S.Ag., M.M., menuturkan bahwa sebagai sarana akomodasi baik pada saat embarkasi maupun debarkasi UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan melakukan banyak persiapan seperti pengaspalan jalan, pemasangan lift, peremajaan tempat tidur dll.

"Kami, UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan selalu ingin memberikan yang terbaik kepada Duyufurrahman atau tamu Allah baik pada saat pemberangkatan maupun pemulangan jemaah, hal ini sesuai dengan tugas dan fungsi Asrama Haji sesuai dengan PMA No. 44 Tahun 2014." tutup Kepala UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan.

#AsramaHajiBalikpapan
#BimtekPetugasPenyelenggaraIbadahHaji
----?-------------------------------------------------
UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan
Website : www.asramahajibalikpapan.co.id
Instagram : asramahaji_balikpapan
WA : 0896-123-95000




Berikan komentar di Fascebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook