Jelang Keberangkatan Jamaah Haji, Staf Ahli Menag Sidak Asrama Haji Balikpapan

By Admin ASHABA 23 Mei 2022, 10:40:26 WIB Kegiatan
Jelang Keberangkatan Jamaah Haji, Staf Ahli Menag Sidak Asrama Haji Balikpapan

Keterangan Gambar : Staf Ahli Menag Lakukan Pemeriksaan pada Fasilitas Penginapan Asrama Haji Balikpapan


Balikpapan - Dalam kunjunganya Staf Ahli Menteri Agama bidang Manajemen Informasi dan Komunikasi Albertus Magnus Adiyarto Sumardjono di Asrama Haji Embarkasi Balikpapan (19/05/2022) mengaku senang dengan kesiapan UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan dalam rangka persiapan musim haji 1443 H/2022 M.

Didampingi langsung oleh Kepala UPT. Asrama Haji Balikpapan beserta Subkoordintaro Bidang Kerjasama, Staf Ahli Menag tersebut lakukan pemeriksaan pada beberapa bagian gedung di Kompleks Asrama Haji Embarkasi Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut, Staf Ahli Menag juga menyampaikan beberapa arahan khusus dan pesan yang dititipkan oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

"Pada dasarnya Bapak Menteri ingin Ibadah Haji tahun ini berjalan lancar, apalagi ini merupakan yang momen kita tunggu bersama setelah vakum selama 2 (dua) tahun" ujarnya.

Selain melakukan pemeriksaan pada fasilitas akomodasi, Staf Ahli Menag tersebut juga menyempatkan untuk meninjau langsung dapur umum serta poliklinik yang ada pada UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan.

"Saya cukup senang melihat kesiapan UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan. Karena jika boleh jujur dari sekian asrama haji yang sudah saya sidak Asrama Haji Balikpapan merupakan salah satu yang terbaik" tutupnya.




Berikan komentar di Fascebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook