Tinjau Asrama Haji Balikpapan, Bappenas Takjub dengan Asrama Haji Balikpapan

By Admin ASHABA 29 Sep 2023, 08:25:41 WIB Kegiatan
Tinjau Asrama Haji Balikpapan, Bappenas Takjub dengan Asrama Haji Balikpapan


Balikpapan - Kunjungan Bappenas (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional) dalam hal ini diwakili oleh Sularosno selaku Koordinator PAUD dan Pendidikan Masyarakat pada Direktorat Agama, Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kunjungan tersebut, Sularsono mengaku takjub dan terkejut dengan ada yang ada di Asrama Haji Balikpapan.

"Selama ini saya sudah bebeapa kali mengunjungi Asrama Haji, baik yang dikelola Pemda maupun Kemenag dan saya akui Asrama Haji Balikpapan merupakan salah satu yang terbaik yang pernah saya kunjungi" ungkapnya.

Masih dalam arahan dan sambutanya (18/09/23), Sularsono juga mengungkapankan jika Asrama Haji Balikpapan sudah sejalan dengan apa yang Bappenas harapkan dalam pengelolaan Asrama Haji.

"Asrama Haji Balikpapan juga saya lihat sangat profesional, sangat surprise ternyata fasilitasnya juga sangat layak seperti hotel diluaran sana" tandasnya.

Didampingi pejabat di lingkungan Ditjen PHU dan Kepala UPT Asrama Haji Balikpapan, Sularsono kemudian meninjau prorges pembangunan gedung Jabal Uhud yang berada di Area Belakang Asrama Haji Balikpapan.

Ditemui di lokasi pembangunan gedung Jabal Uhud, Kepala UPT Asrama Haji Balikpapan Mukhtar mengungkapakan rasa terimakasihnya atas pembangunan gedung Jabal Uhud tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bappenas yang telah menyetujui pembangunan gedung Jabal Uhud ini, dengan adanya gedung ini kami optimis jika pelayanan yang diberikan kepada jemaah haji akan semakin meningkat" tutupnya.




Berikan komentar di Fascebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook